15 Ide Bisnis Online Tahun Ini

              Ketika Anda bermimpi membuka bisnis Anda sendiri, Anda bisa membayangkan empat dinding putih dan sekotak kotak untuk dibongkar di ruang komersial. Namun, tidak harus seperti ini. Dengan teknologi saat ini, Anda bisa memulai dan menjalankan bisnis online, seringkali dengan sedikit atau tanpa biaya.

Dengan berfokus pada kekuatan Anda, Anda dapat membangun daftar klien dan memulai bisnis berbasis online Anda. Inilah 15 ide hebat yang bisa Anda jalani.

1. Konsultan SEO

Apakah Anda tahu seluk beluk mesin telusur dan memiliki keahlian di platform seperti Google Analytics? Pemilik dari banyak perusahaan kecil tidak menyadari betapa banyak dampak optimasi mesin pencari (SEO) terhadap usaha mereka. Mendidik pemilik bisnis tersebut dengan kekuatan SEO untuk membantu mengubah situs web mereka menjadi properti yang lebih ramah SEO. Gunakan keahlian Anda untuk menunjukkan kepada pemilik bisnis cara membaca dan menggunakan data analytics mereka dengan cara yang benar, dan bagaimana cara menggunakan kata kunci dan konten struktur dengan benar untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Iklan

Kisah Sukses Nyata: AJ Ghergich

2. Pembinaan bisnis

Jika Anda memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan bisnis, mengapa tidak menciptakan bisnis yang membantu calon pengusaha sukses? Anda dapat menggunakan keahlian Anda untuk membantu pemilik bisnis baru memulai bisnis dengan baik dan membantu pengusaha berpengalaman mengikuti permintaan. Untuk memamerkan pengetahuan dan keterampilan Anda dan mendatangkan klien, Anda juga bisa menulis artikel tentang bisnis di platform seperti LinkedIn.

Kisah Sukses Nyata: Michael Port

3. Peritel khusus

Ada penonton untuk semuanya, entah itu membuat perabot rumah boneka atau menciptakan makanan anjing organik. Dengan toko e-commerce khusus, Anda bisa menjangkau pelanggan yang mencari produk spesifik Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah layanan web-hosting dengan fitur keranjang belanja terpadu atau dengan perangkat lunak e-commerce, dan bisnis Anda akan beroperasi dalam waktu singkat. Anda bahkan dapat bekerja sama dengan vendor untuk mengirim produk ke pelanggan atas nama Anda, yang berarti Anda tidak perlu memiliki banyak inventaris. [Lihat Cerita Terkait: Panduan Bisnis Kecil untuk Pengiriman E-Niaga]

Kisah Sukses Real-Life: Sunny Decals

4. Konsultan media sosial

Perusahaan yang lebih besar dapat menyewa agen atau anggota staf penuh waktu untuk menjalankan akun Facebook dan Twitter mereka, namun usaha kecil seringkali harus menangani pemasaran media sosial mereka sendiri. Dengan begitu banyak tanggung jawab, pemilik bisnis seringkali terlalu sibuk, kewalahan atau kurang berpendidikan tentang pentingnya media sosial meluangkan waktu untuk mengembangkan dan menerapkan strategi media sosial yang hebat. Sebagai konsultan, Anda dapat membantu mereka menentukan taktik terbaik, mengeposkan jadwal dan konten untuk target pemirsa mereka. Seiring bertambahnya jumlah pengikut mereka, demikian juga bisnis Anda.

Kisah Sukses Nyata: Mark Schaefer

5. Desain web

Tidak ada yang lebih baik daripada situs web yang dirancang dengan buruk, dan seringkali, ini membunuh kredibilitas. Jika Anda tahu HTML dan memiliki mata yang bagus untuk disain, Anda dapat meluncurkan layanan untuk membuat situs web yang menarik dan mudah digunakan untuk bisnis kecil. Letakkan keterampilan Anda untuk dimanfaatkan dengan baik bagi pemilik bisnis yang ingin membawa kehadiran online mereka ke tingkat berikutnya. Bangun portofolio yang komprehensif, lalu buat situs web Anda sendiri untuk memamerkannya dan menarik banyak klien.

Kisah Sukses Nyata: Leslie Bernal

6. Melanjutkan / menulis surat lamaran

Ini adalah kebenaran yang sulit ditelan, namun resume dan surat lamaran yang jelas bisa membuat perbedaan ketika Anda melamar pekerjaan. Sementara daftar prestasi karir mungkin tampak seperti tugas yang mudah, seni "membual yang sederhana" menghindari beberapa dari kita. Temukan pekerjaan dengan membantu orang lain untuk dipekerjakan dengan bantuan resume bintang. Memanfaatkan media pemasaran merek sosial yang semakin penting dan menawarkan untuk memperbaiki profil LinkedIn juga.

Kisah Sukses Nyata: David the Fixer

7. Asisten / task manager

Apakah Anda memiliki kemampuan berorganisasi yang sempurna? Bagaimana dengan keterampilan membersihkan? Bisakah Anda dengan cepat dan efisien menjalankan tugas ini? Mungkin sudah waktunya untuk mengutamakan keterampilan tersebut dengan menjadi asisten pribadi atau task manager online. Perusahaan seperti TaskRabbit atau Zirtual memungkinkan Anda untuk mendaftar tugas yang ingin Anda selesaikan - termasuk penelitian data, asisten virtual atau tugas yang sedang berjalan - dan mulai membangun klien.

Kisah Sukses Nyata: Lynn Sudlow

8. Profesional freelancer

Anda mungkin tidak menganggap lepas sebagai bisnis, namun dengan semakin banyak perusahaan beralih ke pekerja kontrak paruh waktu untuk mengisi kesenjangan keterampilan mereka, tidak sulit membayangkan mencari nafkah dengan menyediakan berbagai layanan freelance. Bergantung pada keahlian Anda, Anda bisa bekerja untuk beberapa perusahaan di berbagai bidang yang menawarkan fleksibilitas dan perubahan kecepatan yang menyegarkan. Menurut situs freelance job listing Freelancer.com, layanan teknologi, pembuatan konten dan desain web adalah bidang yang populer untuk pekerjaan kontrak.

Kisah Sukses Nyata: Sonia Roselli

9. Pemasaran afiliasi

Jika Anda adalah orang yang suka meninggalkan ulasan pelanggan di situs seperti Amazon, berhentilah melakukannya secara gratis. Periklanan dari mulut ke mulut masih merupakan generator utama yang sangat besar bagi banyak perusahaan, dan banyak bisnis bersedia membagikan sebagian dari keuntungan mereka dengan individu persuasif yang akan mempromosikan produk mereka ke publik. Jika Anda memiliki situs web pribadi dengan pengikut besar, ini mungkin lebih mudah dilakukan (perwakilan PR selalu mencari advokat merek yang bisa mereka kirimi sampel gratis). Smart Passive Income memecah tiga jenis pemasaran afiliasi dan menjelaskan mana yang paling menguntungkan.
STRATEGI MARKETING


Kisah Sukses Nyata: Darren Rowse

10. Dukungan teknis jauh

Banyak usaha kecil tidak memiliki anggaran untuk karyawan TI penuh waktu, jadi ketika sistem mereka berjalan lancar, mereka biasanya akan memanggil teman atau anggota keluarga yang cerdas. Jika Anda memiliki pengalaman bekerja di komputer dan jaringan, Anda dapat menghilangkan kebutuhan mereka untuk meminta bantuan dan menawarkan bantuan teknis langsung jarak jauh.

Kisah Sukses Nyata: Jamie Minter

11. Toko konsinyasi virtual

Pemburu harga murah dan penggemar toko barang bekas bisa mengubah keuntungan bagus yang dijual kembali dari pakaian vintage mereka. Buat diri Anda sendiri dengan membuat situs web independen sebagai etalase virtual Anda, namun gunakan layanan terkelola seperti Google Checkout untuk menangani transaksi. Gambar beresolusi tinggi dan salinan menarik untuk produk Anda akan membuat Anda menonjol di lautan pengguna internet yang mencoba menjual barang bekas mereka.

Kisah Sukses Nyata: WebThriftStore

12. penjual kerajinan tangan

Situs online seperti Etsy dan ArtFire adalah platform yang membuatnya sangat mudah bagi perajin yang dapat menghasilkan persediaan barang-barang buatan tangan yang berkualitas, seperti selimut kafan atau barang kaca yang dilukis unik. Biaya awal sangat rendah jika Anda membeli material Anda secara massal dari pemasok kerajinan, dan jika Anda dapat mengubah pesanan dengan cepat, Anda akan mendapatkan keuntungan dalam waktu singkat. Bahkan mungkin mengubah toko Anda menjadi pertunjukan penuh waktu.

Kisah Sukses Nyata: Coralie Reiter Jewelry

13. Pengembangan aplikasi

Aplikasi mobile lebih populer dari sebelumnya, dan orang-orang bersedia membayar uang baik untuk cara mengelola kehidupan mereka dari smartphone mereka. Jika Anda memiliki ide bagus dan kebetulan tahu coding, Anda dapat mencarinya dan membuat aplikasi Anda sendiri. Jika Anda hanya memiliki ide dan tidak tahu seluk-beluk bagaimana mengubahnya menjadi kenyataan, ada banyak pengembang perangkat lunak yang ingin berkolaborasi dengan orang-orang dalam pembuatan aplikasi.

Kisah Sukses Nyata: Evan Spiegel

14. Blogger

Jika Anda memiliki gagasan dan kata-kata yang meledak di dalam diri Anda, kemungkinan besar Anda memikirkan memulai sebuah blog, paling tidak. Dengan kebebasan untuk menciptakan ketukan dan gaya platform Anda sesuai keinginan Anda, Anda dapat benar-benar mempersonalisasi pengalaman blogging Anda dan menjangkau jutaan orang di seluruh dunia. Semakin besar penonton, semakin tinggi kesempatan Anda menciptakan bisnis yang sukses. [Lihat Cerita Terkait: Bagaimana Mengubah Blog Anda Menjadi Bisnis]

Kisah Sukses Nyata: Jill Nystul

15. Bridal Concierge

Industri pernikahan berkembang pesat, dan dengan segala tekanan dan tekanan yang menumpuk pada setiap pasangan selama pertunangan mereka, hampir tidak mungkin calon pengantin untuk menikmati perencanaan pernikahan mereka. Namun, jika Anda memiliki bakat untuk organisasi dan hasrat untuk pernikahan, Anda dapat memulai karir Anda sendiri sebagai concierge pengantin, berurusan dengan detail pernikahan yang tidak masuk akal sehingga pengantin wanita tidak perlu melakukannya.



Comments

Popular posts from this blog

Butuh Pekerjaan? 5 Cara untuk Menemukan Pekerjaan Cepat

Menentang Ketidakmungkinan: Dari Sekolah Tinggi Tunawisma Berangkat ke Pengusaha Sukses