Menentang Ketidakmungkinan: Dari Sekolah Tinggi Tunawisma Berangkat ke Pengusaha Sukses

         Saya dibesarkan di kota terdalam Philadelphia. Kehidupan rumah saya sulit - saya berasal dari keluarga kasar yang secara fungsional miskin. Pada usia 16, saya menjadi bangsal negara dan mendapati diri saya pindah dari tempat penampungan anak-anak ke rumah anak laki-laki.


Pada ulang tahunku yang ke 18, aku bukan lagi tanggung jawab negara. Perawatan negara bagian, termasuk makanan dan perumahan, sudah berakhir. Saya perlu mulai mengurus diri sendiri, jadi saya putus sekolah dan mulai bekerja. Saya menghabiskan beberapa tahun mengambang di sekitar Philadelphia, tidur di basement teman-teman, di bangku di Stasiun Kereta 30th Street, dan bahkan di kereta bawah tanah, sampai orang asing (salah satu dari banyak malaikat kehidupan nyata yang telah menyentuh hidup saya sepanjang cara) memberi saya ruang untuk menyewa.

Di usia dua puluhan, saya mencoba mengadakan konser hip-hop untuk mendapatkan uang ekstra, tapi tidak banyak keberhasilannya. Namun, saya bertekad untuk mengalahkan statistik yang terikat pada remaja tunawisma dan membuat sesuatu dari diri saya sendiri.

Pada tahun 1988, saya mulai melihat cahaya di ujung terowongan. Saya membuat Krush Magazine - publikasi pertama yang secara eksklusif meliput musik hip-hop dan budaya yang baru muncul - dan menghabiskan hari-hari saya untuk menulis dan merancang keseluruhan majalah. Akhirnya saya melihat secercah kesuksesan saat edisi pertama habis terjual habis. Aku merasakan beban terangkat dari pundakku, tapi perasaan itu hanya sementara. Setelah edisi keempat saya, saya mengalami masalah keuangan dan tidak mampu menjaga majalah tetap hidup; Perjalanan wirausaha pertama saya berhenti berdecit.

Aku tidak membiarkan gairah saya untuk industri hip-hop berhenti dengan majalah itu. Saya memiliki $ 250 di rekening bank saya dan keinginan untuk membuat sesuatu dari diri saya sendiri. Saya meyakinkan beberapa peritel lokal untuk membantu saya meluncurkan acara TV yang menduplikasi gaya majalah tersebut, yang menghasilkan $ 750 menjadi $ 6.000 dalam dolar periklanan. Acara Krush Rap TV ditayangkan selama tiga belas minggu sebelum mendapat sponsor dari Coca Cola. Saya bisa melihat kerja keras saya terbayar karena acaranya menjadi sindikasi nasional di kota-kota metropolitan utama. Tak lama setelah itu, The Source Magazine (dianggap sebagai Rolling Stone dari musik hip-hop) mencari saya. Saya menerima jabatan sebagai Direktur Proyek Khusus majalah.

Istirahat besar saya

Maju cepat 10 tahun. Saya begitu tertarik dengan konsep penulisan skenario bahwa saya membeli buku tentang "layar" dan menyewakan semua film favorit saya sehingga saya bisa belajar. Saya menemukan kesuksesan hanya 13 bulan kemudian ketika 20th Century Fox membeli naskah pertama saya untuk "Brown Sugar," dan sekali lagi dengan film anak-anak, "Like Mike." Empat skenario kemudian, skrip saya menghasilkan lebih dari $ 118 juta di box office. Kelemahannya adalah saya tidak pernah merasa aman secara finansial karena saya tidak memiliki konten apa pun; 20th Century Fox melakukannya.

Saya mencari ide orisinil yang akan dilihat sebagai "hal besar berikutnya." Saat saya "ah-ha" datang saat saya menemukan diri saya berada di salon kuku untuk mendapatkan pedikur. Setiap orang tahu suasana yang mengintimidasi dan tidak nyaman yang menyertai berjalan ke salon wanita: Anda berada di lautan penuh dengan wanita, dikelilingi oleh majalah wanita, warna cerah dan reality show di TV. Saya merasa seolah-olah setiap wanita menatap saya dan menilai kedewasaan saya. Saya juga merasa benar-benar tidak pada tempatnya, seperti ikan yang keluar dari air. Pada saat inilah saya tahu bahwa Tuhan telah memberi saya gagasan asli saya untuk mengembalikan manusia itu ke manikur dan menciptakan spa laki-laki. Gagasan tentang Hammer & Nails Grooming Shop for Guys dibangun hari itu juga.

'Merawat' rinciannya

Untuk Hammer & Nails, saya membayangkan sebuah manicure dan pedicure shop yang dirancang untuk saya. Saya melihat lingkungan yang lebih berpusat pada laki-laki untuk perawatan tangan dan kaki dan layanan tukang cukur - gua manusia dengan suasana yang terang benderang, dilengkapi dengan kayu dan baja hitam, kursi kulit Bison pribadi, minuman beralkohol gratis, televisi pribadi dan headphone penghilang kebisingan. untuk setiap tamu Pada tahun 2013, saya membuat ide saya menjadi kenyataan saat membuka lokasi Hammer & Nails pertama di Los Angeles.
innewyork


        Enam bulan kemudian, saya tampil di ABC's "Shark Tank." Hiu tidak membeli merek itu dan ketika saya berbalik keluar dari panggung, saya mendengar Kevin O'Leary berkata, "Itu tidak akan berhasil." Kalimat itu telah berurat berakar di benak saya dan memicu keinginan saya untuk sukses. Menjadi misi saya untuk membuktikan Mr Wonderful salah. Sejak saat itu, Hammer & Nails memulai waralaba pada tahun 2015, telah memberikan lisensi untuk lebih dari 200 toko dan berada di jalur untuk memiliki 250 lokasi yang dibuka dan beroperasi pada tahun 2022.

Comments

Popular posts from this blog

Butuh Pekerjaan? 5 Cara untuk Menemukan Pekerjaan Cepat

15 Ide Bisnis Online Tahun Ini